Sunday, May 8, 2016

Bandar Bola - Kompany Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

Bandar Bola - Kompany Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016 ,  Kabar buruk untuk tim nasional Belgia jelang dimulainya Piala Eropa 2016 bulan depan. Bek sekaligus kaptennya Vincent Kompany dipastikan absen karena cedera pangkal paha.

Bandar Bola
Bandar Bola
 Cedera tersebut didapat Kompany saat membela Manchester City di laga leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin di kandang Real Madrid.

Pada laga yang berkesudahan 0-1 untuk kekalahan City, Kompany hanya bermain 10 menit sebelum digantikan Eilaquim Mangala.

Setelah beberapa hari dilakukan pemeriksaan, Kompany divonis mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus absen cukup lama. Alhasil, bek 30 tahun itu mengonfirmasi dirinya akan melewatkan Piala Eropa di Prancis Juni mendatang.

"Saya absen di Euro. Itu berita yang sangat menyedihkan untuk saya. Jadi saya hanya bisa berdiri di sini dan menyesali diri saya sendiri. Saya bisa saja takut karier saya habis, seperti halnya pemain lain. Saya bisa saja menyerah," ujar Kompany di akun Facebook-nya seperti dikutip Soccernet.


Posted By

No comments:

Post a Comment