Tuesday, August 2, 2016

Bandar Bola - Sane Pilih City karena Guardiola

Bandar Bola - Sane Pilih City karena Guardiola , Leroy Sane sudah mengagumi Josep Guardiola sejak dia masih di Barcelona. Keputusan menerima pinangan Manchester City banyak dipengaruhi oleh Pep, yang secara langsung memintanya bergabung.

Bandar Bola
Bandar Bola
Sane beberapa jam lalu telah resmi menjadi pemain City. Dia diboyong The Citizens dengan banderol 37 juta poundsterling dan disodori kontrak berdurasi lima tahun.

Dengan usia baru 20 tahun, nilai 37 juta poundsterling pesepakbola asal Jerman itu terbilang tinggi. Tapi itu mungkin nilai yang pantas karena dia dianggap sebagai pemain muda penuh potensi dan Guardiola sendiri menyanjung tinggi kemampuan serta sikapnya.


Terkait keputusan memperkuat City, Sane menyebut Guardiola menjadi faktor besar yang memberi pengaruh. Pelatih asal Katalan itu meminta langsung Sane bergabung ke dalam skuatnya.

"Salah satu alasan saya memutuskan bergabung dengan City adalah Pep Guardiola. Dia meyakinkan saya untuk datang ke sini sehingga saya bisa melanjutkan untuk terus berkembang. Saya tahu saya akan belajar banyak di bawah arahannya dan sekarang saya bisa melangkah lebih jauh untuk karier saya," ucap Sane di Guardian.


Posted By

No comments:

Post a Comment