Thursday, June 30, 2016

Bandar Bola - Harapan Falcao di Monaco Musim Depan

Bandar Bola - Harapan Falcao di Monaco Musim Depan ,  Radamel Falcao mengaku senang bisa kembali ke AS Monaco. Striker asal Kolombia itu sudah punya target-target yang ingin dia wujudkan di Monaco pada musim depan.

Bandar Bola
Bandar Bola
Falcao menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di klub lain. Dia melalui musim 2014/2015 di Manchester United dan pindah ke Chelsea pada musim berikutnya.

Petualangan Falcao di MU dan Chelsea tidak berakhir manis. Dia gagal bersinar di dua klub tersebut dan cuma mencetak lima gol dalam dua musim.


Falcao kini kembali ke Monaco. Penyerang berusia 30 tahun itu berharap performanya akan jauh membaik pada musim depan.

"Saya senang telah kembali ke Monaco. Saya berharap bisa menjalani musim yang sukses. Saya 100 persen fit," ujar Falcao kepada Canal Plus.

"Saya pikir penting bagi saya berada di sini. Saya merasa baik. Orang-orang menyukai saya. Saya ingin bertahan di sini tahun ini, kembali ke lapangan, dan jika memungkinkan membantu klub mencapai target-targetnya," imbuhnya.


Posted By

No comments:

Post a Comment