Monday, June 20, 2016

Bandar Bola - Nyaris Mustahil Kembali ke Barca

Bandar Bola - Nyaris Mustahil Kembali ke Barca ,  Pedro Rodriguez meluruskan pernyataannya soal keinginan kembali ke Barcelona. Pedro mengaku tetap berkomitmen kepada Chelsea dan dia tahu bahwa kemungkinan pulang ke Barca tidak besar.

Bandar Bola
Bandar Bola
Dalam wawancaranya dengan beIN Sports pada pekan lalu, Pedro menyatakan keinginannya untuk pensiun di Barca. Dia mengatakan hal itu hanya setahun setelah angkat kaki dari Camp Nou dan bergabung dengan Chelsea.

Pedro menyadari bahwa mimpi kembali ke Barca dan gantung sepatu di sana tidak akan mudah untuk diwujudkan. Dia bahkan menganggap hal itu nyaris mustahil.


"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin kembali, jawabannya jelas karena mereka adalah klub hebat dengan pemain-pemain hebat dan fans yang mengapresiasi saya," ujar Pedro kepada RAC1.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pensiun di Barca. Namun, saya tahu itu sangat sulit, nyaris mustahil," tambahnya.


Posted By

No comments:

Post a Comment