Wednesday, July 13, 2016

Bandar Bola - Juan Jesus Berpamitan pada Inter

Bandar Bola - Juan Jesus Berpamitan pada Inter , Juan Jesus akan membela AS Roma pada musim depan. Bek kebangsaan Brasil itu mengucapkan salam perpisahan kepada Inter Milan.

Bandar Bola
Bandar Bola
Seperti diberitakan sebelumnya, Inter dan Roma disebut telah mencapai kesepakatan untuk transfer pesepakbola berusia 25 tahun itu. Juan Jesus akan menjalani masa peminjaman bersama Giallorossi selama musim 2016-17 dengan opsi pembelian seharga 10 juta euro.

Juan Jesus telah memperkuat Nerazzurri selama lima musim dengan membuat 142 penampilan. Saat ini si pemain telah tiba di hotel tim Roma di Pinzolo dan sudah bertemu dengan pelatih barunya Luciano Spalletti.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang pernah bekerja denganku selama ini: rekan-rekan setim, para pelatih, presiden klub, orang-orang di klub Inter, staf di Inter Channel, dan seluruh temanku," ucap Juan Jesus dalam pesan video yang diunggah di laman Facebook-nya.

"Sulit bagiku untuk pergi, tapi aku akan membawa kalian di hatiku. Aku berterima kasih kepada keluarga dan teman-temanku di Milan. Aku akan tetap di Italia, jadi aku masih dekat dengan kalian semua."

"Aku juga berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungku selama bertahun-tahun di Inter. Kalian akan tetap di hatiku kemanapun aku pergi, karena Inter akan selalu menjadi keluargaku."


Posted By

No comments:

Post a Comment