Sunday, July 3, 2016

Bandar Bola - Seharian Keliling London

Bandar Bola -  Seharian Keliling London , London di Inggris punya aneka objek wisata keren yang lokasinya berdekatan. Dalam seharian keliling pun banyak tempat yang bisa didatangi.

Bandar Bola
Bandar Bola
Jika Anda mempunyai satu hari di London atau baru pertama kali datang ke kotanya Ratu Elizabeth ini dan ingin melihat seperti apakah London secara garis besar, maka saran saya adalah menyusuri Sungai Thames dengan berjalan kaki.

Sungai Thames melewati banyak tempat terkenal di sepanjang sisinya. Anda akan melihat cukup banyak tempat menarik di London dengan biaya yang sangat minimal. London merupakan kota yang sangat mahal tetapi banyak hal-hal gratis yang bisa dilakukan, dan ini merupakan salah satunya.


Saya menyusuri Sungai Thames di hari pertama saya berlibur di Eropa beberapa waktu lalu, dan itu ide brilian. Saya naik London Underground atau yang biasa disebut dengan Tube dari stasiun bawah tanah terdekat yaitu King’s Cross dan turun di stasiun bawah tanah Tower Hill.

Pada saat itu saya tidak mempunyai peta atau internet maka saya hanya mengikuti arus saja, yang ternyata membawa saya ke tempat ikonik pertama yaitu Tower of London. Saya tidak masuk ke dalamnya.

Posted By

No comments:

Post a Comment