Friday, July 22, 2016

Bandar Bola - Pjanic Sudah Sepaham dengan Dybala

Bandar Bola - Pjanic Sudah Sepaham dengan Dybala ,  Pemain baru Juventus, Miralem Pjanic, mengaku sudah cocok dengan Paulo Dybala. Dia akan berusaha maksimal untuk membantu barisan depan menjebol gawang lawan.

Bandar Bola
Bandar Bola
Pjanic bergabung dengan Juve di awal musim 2016-17 ini. Dia didatangkan dari AS Roma dengan banderol 32 juta euro.

Baru 11 hari bergabung dengan skuat Bianconeri, Pjanic mengaku sudah sepaham dengan para penggawa Juve. Dia menyebut Dybala sebagai contohnya.


"Saya dan Dybala sudah saling mengerti satu sama lain," kata Pjanic di Football Italia.

"Saya akan mencoba untuk membantu pemain depan kami untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Saya memilih Juventus karena mereka sangat menginginkan saya dan saya merasa ini merupakan saat untuk berubah."

"Saya sudah merasakan atmosfer klub dengan segera, yang paling penting adalah kemenangan, itu merupakan udara yang Anda hirup," imbuhnya.


Posted By

No comments:

Post a Comment